Container Reefer Berpendingan

Container Reefer adalah container yang dilengkapi dengan refrigerator yang berfungsi untuk mengatur suhu pada container. Agar dapat mengawetkan bahan makanan atau material yang di simpan pada container tersebut. Apakah suhu dapat diatur? Suhu didalam container dapat diatur sesuai kebutuhan. Jika container didalam container di simpan daging maka biasanya harus dalam suhu beku. Sementara jika yang disimpan adalah buah bisanya suhu diatur dalam kondisi segar.

Ukuran container reefer:

  • 20 feet = Panjang 6 meter, lebar 2,4 meter dan tinggi 2,6 atau 2,9 meter
  • 40 feet = Panjang 6 meter, lebar 2,4 meter dan tinggi 2,6 atau 2,9 meter

Jika dilihat dari dimensi container reefer maka perbedaannya hanya pada panjang container saja. Selain itu komsumsi listrik pada container 20 feet dan 40 feet sama saja.

Seiring perkembangan teknologi dan isdustri, container reefer sudah banyak digunakan masyarakat atau perusahaan untuk menyimpan material mereka. Dalam hal ini agar barang atau bahan makanan yang mereka memiliki bisa awet dan dalam keadaan segar.

Sewa Container Reefer Bulanan?

Container reefer dapat disewa dari kami. Kami melayani sewa container reefer baik secara bulanan maupun per tahun. Sewa container reefer adalah solusi paling efektif untuk anda yang memiliki bisnis industri makanan atau pemotongan hewan bahkan jika perusahaan anda berbisnis dalam sayur-mayur.

Mengapa lebih baik menyewa?
Sebab sparepart container berpendingin atau reefer masih sulit didapatkan di negara kita. Sehingga jika terjadi kerusakan atau kendala pada mesin container bisa berakibat fatal. Barang-barang yang anda simpan pada container bisa rusak. Sementara untuk import sparepart container membutuhkan waktu cukup lama.

Container berpendingin atau reeferdisebut juga dengan container berpendingin. Suhu pada container bisa diatur mulai dari suhu segar hingga suhu beku. Kalau ditinjau dari segi konsumsi listrik atau biaya penggunaan container reefer masih tahap wajar. Sebuah container dapat menyimpan material misalnya daging mulai dari 15 Ton hingga 25 Ton.

Tapi Container tidak disarankan menyimpan daging atau ikan segar kedalam container reefer. Jadi sebaiknya daging atau ikan harus sudah dalam keadaan beku dan di simpan dalam container. Container reefer tidak bisa membekukan barang dengan dengan cepat apalagi dalam jumlah banyak.

Container Reefer Pendukung Bisnis
Pada sebuah kota besar seperti Jakarta, dengan jumlah penduduk yang sangat banyak maka memerlukan penyediaan makanan dengan jumlah banyak. Oleh karena itu, sebagai penyimpanan makanan yang sangat efektif dan relatif murah adalah container berpendingin atau reefer. Container berpendingin atau reefer dapat ditempatkan dilokasi yang relatif kecil dan mudah di jangkau. Dapat ditempatkan dengan kantor pusat anda, sehingga mudah mendistribusikan barang ke cabang perusahaan anda.

Bahkan, perusahaan yang bergerak dalam bisnis exportir buah dan sayur banyak yang menggunakan container berpendingin. Merea menyewa container reefer sebagai wadah penyimpanan barang mereka sebelum di export ke luar negeri. Saat ini kami telah melayani banyak perusahaan di Indonesia. Khususnya di Jakarta, Bandung, Semarang dan kota pendukung Jakarta.

Negara kita adalah negara kaya, sangat banyak barang yang bisa di export ke luar negeri. Oleh karena itu container berpendingin atau reefer adalah solusi penyimpanan barang-barang anda. Saran kami adalah sebaiknya anda menyewa container reefer agar meminimalkan resiko yang mungkin akan muncul. Itulah sekilas tentang container reefer.

Exit mobile version